Tuesday, March 9, 2010

March in Makassar

Aku masih ingat banget kalau sejak 2006 lalu selaluuu ingin pergi ke Aceh. Many personal reasons. Yap, bukan Bali, bukan lombok, bukan Ambon, tapi A.C.E.H.

Itu dulu, saat aku masih melihat banyak kesempatan untuk pergi ke sana, mulai dari ketersediaan waktuku (bisa bolos kuliah dengan enaknya), dan beberapa sahabat ada yang sedang mengerjakan program di sana, jadi mungkin banget kan buat menyelendupkan aku. Seiring pergantian tahun demi tahun, hingga 2010, hal itu belum juga terwujud, sehingga menjadikan keinginan itu semakin mengawang-awang (halah).

Nah, tanpa diduga, kemarinada yang menanyakan padaku : "Ada misi ke Aceh dan Makassar..kamu mau yang ke mana?"

Seisi dunia pasti tahu dong apa jawabanku, maka dengan jantung berdegub sangat kencang, kujawab dengan pelan:
"Saya ingin ke Aceh"

dan...
jawabanku itu membawa diriku ke....................

Makassar!

"South Sulawesi from the top"
for more pictures, click here (facebook friends only)

Jadi,walaupun belum juga ke Aceh, aku tetap meyakini bahwa harapan akan membuat hidup ini lebih bersemangat;-)

Meski kadang, hidup ini benar-benar lucu! ha..ha..ha...

6 comments:

faisaldwiyana said...

wah,mbak, misi apaan?
ajak2 donk mbak,
pengen juga nih jalan2,
hehe,,

WIWIEN said...

misi..permisi..saya mau ke kamar kecil dulu..hehe

iya, kapan2 mainlah ke jakarta dan gabung dengan peace generation cabang jakarta ;p

harihariwulan said...

wiwien .. lucu nya tulisan mu, tak menyangka kalo kau akhirnya ke makassar, kalau tak baca judulnya ..

btw .. itu ada ikan lucu gimana cara buatnya .. ikan warna ijo yang berenang2 gak cape2 :-)

WIWIEN said...

hehe, thanks wulan..doakan saya bisa ke aceh ntar ya ^^

Klik aja di ikan2 itu wul dan ikuti petunjuknya, aku tau caranya kl di blogspot, tp kl wordpress ga yakin juga..

ps: ini wulan afs kan?

defri said...

loh...dijawab ke Aceh, knp jadi ke Makasar..
karna jawabnya pelan kali ya...hehe...
asik banget sih Wien...mau juga doonk

WIWIEN said...

hai defri..kapan ke jakarta lagiii...mariiii.... :-)

Post a Comment

 
Copyright 2010 Wien Wien Solution. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase