Monday, June 21, 2010

Ten Tiny Little Things I Just Knew (part #1)

  1. born to make people laugh (with smart jokes!)
  2. belajar renang sejak SD (hebat kayak bule nih :D)
  3. slim fit user
  4. ga minat ma lodeh jogja karena berasa maniis (hihi baru sadar saya)
  5. kalau makan dikunyah lama, mungkin 33 kali (harus kucontoh)
  6. navigator jalan yang handal, dengan modal ingatan yang tajam dan (sedikit) bumbu sotoy
  7. tau lagu "duh denok gandulane ati.." (*doh jangan2 tiap hari nyanyi ini :D)
  8. bisa mbenerin meja yang rusak
  9. daya ingat tajam, meski kelihatannya gak ndengerin :p
  10. bisa masak juga ternyata... (woow!!)
Can't stop smiling whenever I see this picture :) :)

17 comments:

Wiwito said...

eehm,eehmm...
You owe me lots of story behind it!Hohoho...

blackandikauda said...

waaah jarang-jarang tuh bisa cewe bisa jadi navigator..tapi klo menurut gw skill utama dari seorang navigator bukan hanya ingatan yang tajam, tapi juga bisa untuk g ketiduran selama nemenin si driver jalan :p

btw klo untuk sotoy, kyaknya itu nama tengahnya anas dah :D

Wiwien said...

lah...itu memang bukan ciri-ciri sayaaaa, tebak aja punya siapa....
:D

semilir said...

siapa wien..siapa...???? he-he-he...*sok penasaran*

blackandikauda said...

hahahahahaha.....

dari kata-kata slim fit user dan "sotoy" itu kayaknya ga semua orang bisa punya sekaligus dah :D

tapi ternyata cowo jago masak bisa daya tarik tersendiri yo...

yang sabar ya wien nanganin tu anak :p

Wiwien said...

hehe siaap :D

Anonymous said...

ihiiiiiyyyy...siapakah ini WIn??? ;;)

Wiwien said...
This comment has been removed by the author.
anis said...

jadinya gak melanjutkan tradisi nJeruk dunk win :D

eniwe aku jadi inget pernah dibonceng si mas sepulang survey PTB Panggang gara2 aku ma Ratna got an accident,he3
sekarang mah ogah,
ogah dapat accident laen kalo dibonceng lagi,qiqiqi

Wiwien said...

ahaha...masih jeruk kok nis...jeruk yang lebih besar :D

walaaah...ati2 nis, bahaya iku :p

anis said...

jeruk mandarin ya win, bukan jeruk shantang ;p

siap, tak cari boncengan laen,he3, gak wani2 meneh aku.

*moga kita lekas menyusul rekan2 seangkatan yang 'gak solider' itu ya win,qiqiqi
amin :)

Wiwien said...

Amiiiin :D
Makasih nis....

Anonymous said...

Wah, aku suka yg ini juga win, ga pernah bayangin tu untuk nge-list hal-hal kecil yang ternyata kita bisa lakuin.. wah, kalo aku pasti banyak bgt ni yg bisa aku tulis, seperti aku ini pinter benerin printer rusak, hahaha.. like this..

Tera said...

btw yang di atas ni tadi aku win, yang pinter benerin printer, hahaha..

Wiwien said...

Teraaaa...itu bukan deksripsi tentang akuuuu...coba tebak siapaaa :p

Aidhias said...

Already Published ? :D

Wiwien said...

implicitly :D

Post a Comment

 
Copyright 2010 Wien Wien Solution. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase