Wednesday, June 9, 2010

SMS dari Adikku Agung

From: Agung, dek
Mbak bukune mbak wiwin sing nang rak judule "BARENSTARK! Englisch Worterbuch fur kinder" kae ta silih ya? Karo CD-ROM sekalian ta buka ya mbak?

karena aku sedang tengah2 mengerjakan sesuatu di kantor, jadi kujawab aja singkat:
Oke, siip. Pake aja dek agung. Emang bwt apa?

dan dia langsung balas:
From: Agung, dek
Aku gek akeh penasarane tentang kalimat inggris mbak. Nang kamus paradox komputer ra ketemu. Malah di rak bukune mbak wiwin nemokke buku kae mau mbak.


Seneng bgt rasanya mbaca sms itu, sambil mbayangin adikku yang lg sendirian di rumah, ga ada kerjaan krn tinggal nunggu hasil ujian akhir kelas 6, trus dia clingak clinguk di rak buku ku dan memutuskan utk belajar. my smart boy!

Maka dengan cepat dan excited langsung kubalas:
Okee, siip, met belajar dek agung, itu di CD nya juga ada lagu nya yang buat belajar bahasa. Ntar mbak wiwin dikasitau ya udah belajar apa aja.

dia gak membalas lagi....
maka sambil menunggu-nunggu ada sms datang lagi, aku membaca lagi sms dari adikku itu, kucermati dan aku tertohok saat membaca ulang sms dia: Aku gek akeh penasarane tentang kalimat inggris mbak (aku lagi banyak penasaran tentang kalimat bahasa inggris).

Maka cepat-cepat kukirim sms lagi ke dia:
Deeekkkk....itu buku belajar bahasa jerman, bukan inggris!!!!!

Enstchuldigung, dek!
semoga dia belum terlanjur ngeyel sama guru bahasa inggrisnya untuk memperdebatkan bhs inggris buku itu buch atau book.
*doh

4 comments:

Anonymous said...

hihi, nanti adeknya malah jago bahasa Jerman dong mbak? seru seru... harusnya dibiarin aja mbak, biar kreatip gitu. :D
Btw, thanks for the visit to my blog ya mbak. :)

Wiwien said...

bisa jadi dia jadi jago bahasa jerman, tp lebih besar kemungkinan dia jadi makin bingung bahasa inggris Ka :D

ukeantariksa said...

klo menurutku, mestinya ini masuk label: 'Bikin Nepuk Jidat, Wiwien'. -.-'

Wiwien said...

Uce,ini kan emang sudah masuk label ituuu :D
btw, semoga aku bisa nulis tentang Bali ya kee..a.k.a bisa jalan2 ke Bali dan dapet guide gratisan petgawai BNI. aseeek

Post a Comment

 
Copyright 2010 Wien Wien Solution. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase