Wednesday, January 19, 2011

Insya Allah Menikah

and with the warm heart and full smile, not to forget followed by submitting to God's will, I finally decide to accept somebody's plan to make a collaboration with the rest of my life...

*ternyata deg-degan juga nulisnya.

Daan..di antara posting blog ku yang sebelum-sebelumnya yang memang *gak*serius, mungkin postingan pertama di tahun 2011 ini menjadi yang paling serius sepanjang hidup saya.

Insya Allah saya akan menikah, teman-teman....

Saya tau mungkin akan ada beberapa pertanyaan yang muncul, dari pertanyaan "kapan" dan "sama siapa", hingga pertanyaan "kok bisa", hehe.

Mampir yaa bloggers....

http://anas-wiwien.weddingannouncer.com/

Mohon doa setulus hati semoga saya dan si mas mampu membentuk keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah dan mampu memberikan cahaya bagi kehidupan dunia akhirat. Amiiin.

11 comments:

lettilicious said...

Congratz ia nduuuk...
Smoga dilancarkan sampai hari H & nantinya jadi kluarga samara, langgeng terus sampai maut memisahkan, amiin... InsyaAllah saya segera menyusul hwehehehe...
Mohon maaf sepertinya ga bisa hadir, tapi selamat berbahagia iaaa ^^

tiara said...

mbaaaaa, selamat!!!!
seneng banget dengernyaaa..

Wiwien said...

amiiiinn, makasih mbak letti, makasih tiaraa :*

Mas Hendrik said...

great! nice website too. maybe you can add some photos of you and anas, too?
i'm impressed that you even allow yourself 10 minutes for istirahat 1 ;-) tough schedule...

Kiki Fauzia said...

barakallahu fiek, mbak..
selamat membangun keluarga yang menjadi kendaraan bagi kebahagiaan dunia akhirat, amieen :))

Anis said...

Barakallah win...
once again: sooo happy to hear that :)
semoga segalanya lancar dan penuh barakah ya,
semoga 'kami' segera menyusulmu juga ^_^

Wiwien said...

@hendrik: the web was quite tricky, we tried to upload some pics too but never succeed, I think it means you have to come to see it directly. lol

@kiki: amiiin, makasih kiki

@anis: amiin, makasih doanya nis. Insya Allah kalian segera menyusul. btw siapaaaa? ;D

Anis said...

Hehehe, seorang laki-laki hebat insyaAllah;
dalam segala caranya sendiri ;)

*emm..sepertinya bukan golongan 'buah' sih wien ;D

Wiwien said...

wooow,,,udah serius sepertinya,,,siip,,,sukses ya niis :)

blackandikauda said...

yihaaaaaa..
akhirnya sohib gw ketemu juga orang yang nunjukin doi ke jalan yang benar hehehe

titip mas mu itu lah ya..
jgan pernh mau klo doi ngajakin makan rumput ya :p

wishing both of u an gorgeous adventurous life!!

tunggu kedatangan awak di jogja hahahaha...

Wiwien said...

siaaap...ditunggu yak, tapi jangan pelukan dengan blek#2 di depanku ya..oh tidaakkk :p

Post a Comment

 
Copyright 2010 Wien Wien Solution. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase