Thursday, September 10, 2009

Rame-Rame Nikah di 09/09/09

Oh ya..apa kabar kemarin tanggal 9, bulan 9, tahun 09? Aku baru sadar kalau kemarin tanggal yang spesial karena baru saja membaca artikel Kompas hari ini dengan judul di atas. Yah, maklumlah, buatku setiap hari itu spesial (haha basi, Win! :p)

Terlepas dari orang-orang yang banyak menikah, kemarin kulewati hariku dengan banyak hal rutin. Datang, duduk, cek email, menyelesaikan ini itu dan ketika agak siang banyak orang yang berdatangan untuk mencoba-coba menjemput impian. Ho ya, bukan aku sebenarnya yang dicari orang-orang itu. Tapi seorang bernama Ibu D, yang mengurus segala beasiswa ke luar negeri bagi mahasiswa S1-S3. Hanya saja, mejaku berada persis sebelum Ibu D, sehingga praktis orang-orang akan "menyapa" ku dengan "Maaf Mbak, saya mau tanya tentang beasiswa..." (Haha, mungkin lucu kali ya kl namaku beneran jadi "Miss Maaf Mbak, Saya Mau Tanya Tentang Beasiswa" :p).

Minggu ini, ada bukaan beasiswa ke Amerika Serikat dan ke Jepang (info klik di: sini). Frekuensi mahasiswa yg datang sedang banyak-banyaknya sekarang. Senang rasanya melihat wajah-wajah segar itu, terasa beda ketika kita melihat wajah seseorang yang punya harapan. Wajah yang bersinar karena melihat sesuatu yang baik sedang menunggunya. Uniknya, orang-orang itu pasti juga setengah nggak yakin apakah bisa lolos seleksi beasiswanya. tapi hanya karena punya harapan di masa depan, mereka sudah bisa mendatangkan semangat dan kekuatan untuk bolak-balik naik turun tangga melengkapi dokumen ini itu, dan tetap dengan wajah ringan-senang-segar, kalau kata Honda : The Power of Dream.

Senang rasanya berada di tempat yang "jualan" harapan. dan mereka telah mengingatkanku untuk selalu punya harapan,selalu.

(btw, judulnya kok gak nyambung sama isi blog nya sih :p)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 Wien Wien Solution. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase