Thursday, August 12, 2010

Ulang Tahun ke-25


"Dalam doaku subuh ini,
kau menjelma langit yang semalaman tak memejamkan mata,
yang meluas bening siap menerima cahaya pertama

Ketika matahari mengambang tenang di atas kepala,
kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa,
yang tak henti-hentinya mengajukan pertanyaan muskil kepada angin

Dalam doaku sore ini,
kau menjelma seekor burung gereja yang mengibas-ibaskan bulunya dalam gerimis,
yang hinggap di ranting dan menggugurkan bulu-bulu bunga jambu

Maghrib ini dalam doaku,
kau menjelma angin,
yang turun sangat perlahan dari nun di sana,
bersijingkat di jalan dan menyentuh-nyentuhkan pipi

Dalam doa malamku,
kau menjelma denyut jantungku, yang setia mengusut rahasia demi rahasia,
yang tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku

Aku mencintaimu,
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu”


(Sapardi Djoko Darmono, Dalam Doaku--dengan beberapa pemotongan, versi lengkapnya di sini)

dan beberapa sesaat setelah dua puluh lima doa yang telah kutuliskan, aku mendapati foto ini baru saja di-upload, dengan judul :

"My best birthday present"


Ok, selamat ulang tahun ke-25!
btw teman-teman, tau kan aku nggak sedang membicarakan ultahku? (I'm still not that old :D)

8 comments:

lettilicious said...

Ehmmm...
Dadi sing ultah sakjane sopo nduk?!? ^^,
Sing cetho dudu ultahku tho, wez lewat yen ultahku wkwkwk...

blackandikauda said...

hwooooooo....
awak ikut berpartisisapi juga dalam kadonya!!
hehehe

eh situ belum 25 yak?
sama dong kek ogut,masih 18 jalan kan?? '-_-

Wiwien said...

@blek: aku 23 tahun blek, yah udah dewasa lah, udah matang..Kamu 18 ya? pantesss...emang masa2 alay itu..ababil.. hehehehe :p

@mbak letti, errr...rahasia mbak, kayaknya mbak kenal sih, tapi..rahasia ah :D

Karina said...

yihii yihiii mbak wiwin. ciapa ciih? aku pasti kenal juga kaan? *sotoy*

btw, aku udah link balik blog mbak wiwin lho... makasih komen2nyaaaaa. ayo terus berkomen ria. hihi...

Wiwien said...

Hey Ka,kayaknya ga kenal sih, hayuk makanya kenalan :p

thanks link nya, tempatmu udah ku link juga ;-)

Anonymous said...

cieeeeee wiwien :p

anis said...

suka banget sama kalimat dalam huruf ijonya win, he3
semoga langgeng dunia akhirat bu' ;)

Wiwien said...

amiiiin, makasih niis :D

Post a Comment

 
Copyright 2010 Wien Wien Solution. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase